Oppo R7 plus : spesifikasi dan harga . kualitas terbaik kini hadir di Indonesia

Oppo R7 plus : spesifikasi dan harga . kualitas terbaik kini hadir di Indonesia


Beltekno :Setelah menunggu beberapa lama, menuggu kabar dari pihak Oppo kapan Oppo R7 plus akan di hadirkan di Indonesia . akhirnya penantian itupun berakhir . kini ponsel canggih itu hadir di indonesia.

Baikalah Beltekno akan lansung membahas tentang apa spesifikasi ponsel ini dan apa saja kecanggihan yang di bawa nya .

Oppo R7 plus mempunyai lebar layar yang bisa di katakan tidak terlalu lebar dan juga tidak terlalu kecil yaitu 6 inci dengan ketebalan 7.8 mm sehingga anda akan nyaman memakai nya di tangan . tetapi untuk berat nya bisa di katakan cukup berat untuk sebuah smartphone yaitu 192 g .

Smartphone yang menggunakan body dengan dasar Aluminium Alloy ini memiliki layar Amoled Full HD dengan resolusi 1080 x 1920 dan kerapatan 367 ppi . membuat layar tampak jernih di tambah layar edge 2.5D , sehingga gambaran dari layar nya akan tampak lebih hidup . Dengan bentuk luar dalam layar OppoR7 plus yang begitu premium . anda tidak perlu takut akan perlindungan layar nya karena layar nya telah di tambal dengan gorilla glass 3 .

Oppo R7 plus : spesifikasi dan harga . kualitas terbaik kini hadir di Indonesia
klik untuk melihat gambar 

Untuk dari segi kamera . Oppo R7 plus ini tidak perlu di ragukan lagi karena juga sama dengan rekan nya yang memiliki kamera dengan standar schneider kreuznach yang telah mendapatkan sertifikat dari hal itu . fitur yang di bawa nya menggunakan kecanggihan pure image 2.0+ . dengan fitur ini. kecepatan fokus nya sangat cepat yaitu hanya 0.1 detik .  dengan memotret menggunakan kamera belakang ponsel ini yang memiliki resolusi 13 MP dapat menghasilkan gambar sangat jernih dengan resolusi 52 MP dengan fitur Ultra HD dan di dukung dengan Dual LED flash yang mana dapat menjaga keseimbangan warna dan bersih ketika di ambil di tempat minim cahaya. untuk berselfie ria Oppo R7 plus juga akan memanjakan pengguna nya dengan kamera depan 8 MP dan foto anda dapat di perindah dengan fitur Beutify 3.0 .
Oppo R7 plus : spesifikasi dan harga . kualitas terbaik kini hadir di Indonesia
klik untuk melihat gambar 
Menurut pendapat hasil pengamatan Beltekno . Oppo R7 Plus ini sangat di idamkan bagi para Gamer . kenapa kami beranggapan begitu . karena ponsel ini menyematkan snapdragon 615 dan juga Octacore . di tambah lagi memiliki Ram yang cukup besar yaitu sebesar 3 GB . memori internal nya saja sudah lumayan besar yaitu 32 GB dan juga bisa menggunakan memori tambahan sehingga 128 GB . jadi untuk memainkan game - game berat smartphone yang satu ini sepertinya akan menjalankan nya dengan ringan .

Oppo R7 plus : spesifikasi dan harga . kualitas terbaik kini hadir di Indonesia
klik untuk melihat gambar 
Mungkin bagi sebagian orang beranggapan ponsel yang canggih seperti ini akan menghabiskan daya baterai nya dengan cepat . anda tidak perlu khawatir , Oppo R7 plus ini menggnakan baterai dengan daya sebesar 4100 mAh . Dengan daya baterai yang cukup besar . pengisian nya akan terasa cepat karena smartphone ini telah di dukung dengan VOOC charger . sehingga anda dalam 30 menit baterai nya telah terisi 75 persen . karena kecepatannya mengisi daya baterai . dalam keadaan mendesak anda dapat charging 2 menit dan baterai akan bertahan nelfon sekitar 2 jam .

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin mencari - cari tentang Oppo R7 plus . Bagi anda yang ingin membeli Oppo R7 plus ini . anda baru dapat mencari dan memesan nya di ofanstore.co.id . harga yang di tawarkan nya adalah Rp 6.999.000 .

baca juga : OPPO R5S : SPEK LEBIH TINGGI DENGAN HARGA LEBIH MURAH DARI OPPO R5

0 comments:

Post a Comment